-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
344 Paspor Calon Jamaah Haji Gowa Siap Diproses Lanjut
344 Paspor Calon Jamaah Haji Gowa Siap Diproses Lanjut

344 Paspor Calon Jamaah Haji Gowa Siap Diproses Lanjut





Spirit News.com.- Setiap Kemenag di seluruh Indonesia, sudah memasuki proses persiapan kelengkapan administrasi, seperti yang dilakaukan di Kemenag Kabupaten Gowa.

Saat ini sementara sudah  memasuki tahap pengurusan paspor jamaah haji sebagai bagian dari proses administrasi keberangkatan jamaah haji,menjelang pemberangkatan jamaah haji saat telah dalam proses.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kab. Gowa dengan tujuan agar proses pembuatan Pendamping Paspor (DAPI) dan pengurusan Visa haji dapat terealisasi dengan cepat.

Lanjutnya berharap sehingga lebih memudahkan dalam penyusunan Kloter ditingkat Kanwil Kemenag Prov. Sulsel serta penyusunan Regu dan Rombongan pada Kemenag Kab. Gowa,ujarnya.

Sambungnya menyampaikan bahwa seperti yang terlihat,saat ini,Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Hj.Triyana T Nurdin beserta staf,telah melakukan verifikasi paspor,yang telah selesai.
Dia menambahkan bahwa saat ini sudah ketahap mempersiapkan dokumen pendukung paspor,untuk dikirim ke Kanwil tambahnya.Lebih lanjut dijelaskan bahwa sejumlah Paspor yang sementara dalam proses verifikasi sebanyak 344 paspor dari 479 Kuota Haji Kab. Gowa,untuk selanjutnya dikirim ke Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov. Sulsel paparnya. (Rusli-Tiro ).
         

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.