-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
3.167 Orang Menerima Pembayaran PSKS
3.167 Orang Menerima Pembayaran PSKS

3.167 Orang Menerima Pembayaran PSKS


SPIRIT NEWS.COM.- Saat tiba di Kantor Camat Panakkukang untuk urus Kartu Kekuarga (KK),Pada Hari Rabu siang, 1 April 2015, saya agak kaget melihat begitu banyak orang di halaman depan. Setelah bertanya kepada salah seorang di antara mereka dan mengkonfirmasi kepada salah seorang staf pegawai, akhirnya saya tahu bahwa mereka adalah masyarakat dari Kelurahan Pandang dan Kelurahan Pampang, yang menerima pembayaran Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) Masa Bayar I Tahun 2015.

Pembayaran dilaksanakan selama tiga hari, yakni 1 s/d 3 April 2015, untuk enam kelurahan. Jumlah yang menerima pembayaran, terdiri atas 848 orang dari Kelurahan Pampang, 255 orang dari Kelurahan Pandang, 266 orang dari Kelurahan Sinrijala, 736 orang dari Kelurahan Tamamaung, 490 orang dari Kelurahan Karuwisi Utara, dan 572 orang dari Kekurahan Karuwisi. Total penerima 3.167 orang. (win).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.