-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Terus Membludak, Tahlilan Olga Gunakan "Undangan"
Warga Terus Membludak, Tahlilan Olga Gunakan "Undangan"

Warga Terus Membludak, Tahlilan Olga Gunakan "Undangan"

 
SPIRIT NEWS.COM.- Memasuki hari ketiga tahlilan Olga Syahputra, warga yang ingin berpartisipasi dalam acara tahlilan tersebut terus berdatangan. Namun, pihak keluarga Olga tetap menutup rapat pagar kediamannya.
 
Pantauan AWAK MEDIA, tidak semua orang diperkenankan masuk ke dalam kediaman orangtua Olga untuk mengikuti proses tahlilan. Namun hanya beberapa orang dari kalangan sahabat dan teman keluarga Olga yang diperkenankan masuk.
 
Sementara acara yang mulai digelar selepas salat Isya itu hingga kini masih dipenuhi para warga. Tidak hanya masyarakat, beberapa sahabat artis seperti Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga tampak menghadiri prosesi tahlilan Olga Syahputra.
 
Lanjut masyarakat semakin larut,dan masyarakat terus berdatangan dari berbagai wilayah. Tak jarang mereka pun hanya bisa berdiri di sekitar kediaman Olga.
 
Diketahui Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu Singapura. Duka yang mendalam tidak hanya dirasakan para keluarga, tetapi para fans-nya yang tersebar di seluruh Tanah Air.(Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.