-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Siwa Tagih Janji Bupati dan DPRD Wajo
Warga Siwa Tagih Janji Bupati dan DPRD Wajo

Warga Siwa Tagih Janji Bupati dan DPRD Wajo


SPIRITNEWS.COM.- Meskipun saat ini ada upaya pemerintah berjanji akan memperbaiki jalan bersamaan dengan pembangunan Pasar di Siwa tahun ini, warga justru mengaku sudah jenuh dengan janji Bupati Wajo dan sejumlah Anggota DPRD Wajo yang berdomisili di Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Aksi tanam pohon pisang didepan pasar sebagai buntut dari kekesalan masyarakat dengan janji Pemerintah dan Anggota DPRD Wajo selama ini. Aksi tanam pohon pisang ini juga dilakukan di depan rumah salah seorang Anggota DPRD Wajo dari partai PDI-P, Husniaty HS.

“Perbaikan jalan dan pembangunan pasar Siwa selama ini hanya dijadikan janji politik oleh Bupati dan anggota Dewan, sudah 13 tahun ini kami bersabar,” kata salah seorang warga Siwa, Suryamin.
Plt Camat Pitumpanua yang juga Kadis Pasar Kabupaten Wajo, Sudarmin, saat dihubungi Wartawan via selularnya membenarkan adanya aksi masyarakat Siwa tersebut. Dia juga membenarkan, warga akan melakukan aksi tanam pisang yang lebih banyak lagi.

Senada dengan Sudarmin, Anggota DPRD Wajo, Husniaty HS, juga meminta masyarakat Siwa untuk bersabar, karena dirinya mengaku sudah menyampaikan ke masyarakat, pada saat reses bahwa pasar siwa akan diselesaikan tahun 2015, dan setelah pasar Siwa rampung, maka jalan juga akan segera diperbaiki.

“Jalan diperbaiki setelah pasar rampung, jalan belum bisa dikerja karena banyak penjual di bahu jalan. Sehingga jalan akan diperbaiki setelah ada pemindahan ke dalam pasar,” ucapnya.

Dari Informasi yang dihimpun,oleh awak media terdapat tiga Anggota DPRD,yang berdomisili di Siwa, yakni, Husniaty HS, dari partai PDI-P, Andi Alauddin Palaguna dari Partai PAN, dan Andi Aminuddin dari partai Hanura.(abs-rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.