-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar Pimpin Upacara HUT Damkar Kota Makassar
Walikota Makassar Pimpin Upacara HUT Damkar Kota Makassar

Walikota Makassar Pimpin Upacara HUT Damkar Kota Makassar





Spirit Makassar.Com.- Pemerintah Kota Makassar dan SKPD se Kota Makassar,ikut ambil bagian dalam meramaikan Ulang Tahun ke    96,Korps Pemadam Kebakaran Kota Makassar, dilaksanakan dengan sederhana dan hikmat di Pelataran Markas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Jalan Ratulangi, baru-baru ini.
Dalam perayaan ini Walikota Makassar, Danny Pomanto, selaku pembina upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri,antara lain menyampaikan terimakasih terhadap peran serta semua anggota Korps Pemadam Kebakaran,yang selalu siap dan waspada dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selain dihadiri oleh Walikota Makassar yang menjadi pembina upacara,turut dihadiri pula dalam kegiatan tersebut diantaranya ; Dan Lantamal, Kapolrestabes Kota Makassar, kepala SKPD tingkat Kota Makassar, serta perwakilan Korps Pemadam Kebakaran dari beberapa Kabupaten/Kota yang ada diwilayah Sulsel.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.