-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Uang Rokok di ADIRA Finance Bone,Berkas Jadi Lancar
Uang Rokok di ADIRA Finance Bone,Berkas Jadi Lancar

Uang Rokok di ADIRA Finance Bone,Berkas Jadi Lancar





SPIRITNEWS.COM.- Pada tgl 23-3-2015 Sesuai dngan kenyataan & telah terekam langsung pembicaraan melalui handpone dari salah satu karyawan ADIRA Finance Bone (survey) kepada pemohon/Nasabah bahwa permohonan berkas yg diajukan di kantor kami bisa lancar & tanpa dipersulit atau ditolak kalau ada uang pembeli rokoknya kata Karyawan ADIRA Finance Bone.

Sebenarnya di ADIRA Finance Bone ini,apakah semua karyawan digaji atau tidak ,karena slah satu calon pemohon,baru mau bermohon untuk pengambilan dana sudah diminta'i pembeli rokok bila mana dana akan cair/kelar & kalau tidak berkas permohonan untuk pengambilan dana akan ditolak atau dikembalikan,alasan salah satu pegawai “ ADIRA FINANCE,mengatakan kalau berkasnya tidak lengkap katanya.

Sementara calon pemohon merekam pembincaraan tersebut,untuk membuktikan bahwa di ADIRA Finance,ada beberapa oknum pegawainya yang selalu ingin mendapatkan keuntungan dari pemohon,berdasarkan keterangan atau pembicaraan melalui handpone yang terekam langsung,oleh salah satu nasabah yang ditemui langsung di jalan veteran,Kabupaten Bone. ( Adi-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.