-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
UAMBN : Kasubag TU Memantau Langsung Jalanya Ujian
UAMBN : Kasubag TU Memantau Langsung Jalanya Ujian

UAMBN : Kasubag TU Memantau Langsung Jalanya Ujian


Spirit Sidrap.Com.- Hari pertama memasuki Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional ( UAMBN ) Tingkat Madrasah Tsanawiyah, Kasubag TU Kemenag Sidrap ( H. Abd. Gaffar ) turun langsung untuk memantau jalanya ujian.23/03/15.

Kasubag TU yang di dampingi oleh Ketua Pokjawas ( Drs. Mansur ) memantau jalanya ujian pada bagian utara kab. Sidrap, diantaranya Madrasah YMPI Rappang, Madrasah Tsanawiyah Baranti, dan MTs PP Al Urwatul wutsqa Benteng.

 H. Abd Gaffar berharap para siswa mampu menjawab soal ujian dengan baik dan benar, tidak perlu buru-buru, yang penting mampu menyelasaikan dengan baik dan tepat pada waktunya, Tandas Kasubag TU.

Suasana Ujian pun berjalan dengan aman dan lancar, panitia ujian berharap hari-hari ujian kedepanya sama halnya dengan ujian hari ini, semuanya dapat terkendali dengan baik,(*).sumber berita inmas kemenag sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.