-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1305/BT-Cup  2015
Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1305/BT-Cup  2015

Turnamen Sepak Bola Piala Dandim 1305/BT-Cup 2015

 
SPIRIT-NEWS.COM.- Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus,Dandim 1305/BT,Secara simbolis membuka Open Turnament Sepak Bola memperebutkan Piala "Dandim Cup 2015" yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Nopi Kab. Tolitoli,baru-baru ini.

Sementara upacara pembukaan acara tersebut turut dihadiri,Danlanal Tolitoli Letkol Laut Imam Purwanto, S.PI, Wakapolres Tolitoli Kompol Karyono, ST, Danki Brimob Tolitoli AKP Haris, Sekretaris Koni Kab. Tolitoli Ir. Joko, Para Pasi Kodim 1305/BT dan para Peserta Pertandingan.

Dalam sambutan Dandim 1305/BT,mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan Open Turnament Sepak Bola Dandim Cup ini diharapkan dapat mengembangkan potensi pemuda khususnya pada cabang olahraga sepak bola di wilayah Kab. Tolitoli, selain itu kami juga berharap ajang ini juga mampu menciptakan generasi/bibit pemain handal sehingga kedepan Kab. Tolitoli dapat memberikan kontribusi melalui para pemain sepak bolanya untuk mewakili Prov. Sulteng maupun Timnas Indonesia katanya.

Lebih lanjut dikatakan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KONI Kab. Tolitoli yang sudah berperan aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini, kepada para peserta tetap junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung sehingga tercipta kondusifitas pertandingan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Pungkasnya.
Dia menambahkan bahwa acara " Pertandingan Open Turnament Sepak Bola Dandim Cup tahun 2015," ini diikuti sebanyak 32 tim kesebelasan yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Tolitoli,tambahnya,(Rusli).Sumber Berita Penum Kodam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.