-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI,Polri,Pemprov Dan FKPD Sulsel,Olahraga Bersama
TNI,Polri,Pemprov Dan FKPD Sulsel,Olahraga Bersama

TNI,Polri,Pemprov Dan FKPD Sulsel,Olahraga Bersama



Spirit Kodam VII/Wrb.Com.- Spirit Kodam VII/Wrb.Com.- Guna memelihara hubungan yang harmonis TNI dengan Polri bersama Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan beserta Forum KomunikasiPimpinan Daerah (FKPD) Sulsel, Kodam VII/ Wirabuana menggelar kegiatan Olah Raga bersama bertempat di Markas Komando Batalyon Yonif 700/ Raider,Jumat (20/3).

Kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan diantaranya senam aerobik, atraksi Yong Moodo, Jalan Santai, menembak, dan sejumlah Olah Raga Umum Tennes dan Volley ball ini, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan,juga merupakan sarana silaturahmi dan media komunikasi yang efektif untuk membina silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis melalui kegiatan atau program yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.

Juga sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan,solidaritas dan sinergitas serta membantu pemeliharaan kesehatan tubuh, seperti motto “Menssana in corporesano” yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Demikian antara lain dikemukakanPangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP,dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Setiaji,pada kegiatan olah raga bersama TNI, Polri,Pemprov dan FKPD Sulsel. Selain itu, jalinan komunikasi yang harmonis ini tentunya akan berdampak positif bagi terwujudnya solidaritas dan sinergitas diantara semua unsur yang ada di wilayah ini, khususnya dalam menyikapi komplek sitas permasalahan yang dihadapi.

Pangdam,mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasinya serta kesediaan para pimpinan TNI, Polri dan Pemrov Sulsel, serta pemerintah Kota Makassar beserta jajarannya yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini guna mengikuti olah raga bersama.

Demikian juga disampaikan permohonan maafatasketerbatasansarana yang disiapkan di tempat ini kiranya dapat dimaklumi,serta tidak menyurutkan semangat untuk tetap bermain dan memanfaatkan kesempatan ini secara baik, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,kebersamaan dan kekeluargaan. Ditambahkan

Kapendam Kodam VII/Wirabuana,Letkol Czi I Made Sutia,bahwa kegiatan tersebut,turut hadir diantaranya,Gubernur Sulsel Dr. Ir. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.H.,M.Sikabinda Sulsel, Kasdam VII/Wrb, Walikota Makassar, para Bupati beserta Ketua DPRD, para Rektor, Irdam, Danrindam, Perwira Ahli, Perwira LO, para Kabalak dan para Komandan satuan ,tambah I Made Sutia.(Rusli).Sumber Berita Penum Kodam VII/ Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.