-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tak Kuat Sejumlah Pelayat Olga,Akhirnya banyak Yang Pingsan
Tak Kuat Sejumlah Pelayat Olga,Akhirnya banyak Yang Pingsan

Tak Kuat Sejumlah Pelayat Olga,Akhirnya banyak Yang Pingsan



SPIRITNEWS.COM.- Rumah duka Olga Syahputra yang terletak di jalan Kresna, Jakarta mulai dipadati ribuan pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari artis, sahabat, dan masyarakat sekitar.
Berdasarkan pantauan jelang salat mayat, ribuan masyarakat memadati masjid dekat kediaman Olga. Suasana sangat padat sehingga jenazah Olga agak sedikit kesulitan dibawa ke masjid.

Melonjaknya warga yang hendak menyaksikan jenazah Olga Syahputra tiba di rumah duka membuat beberapa warga jatuh pingsan. Sebagian besar adalah kaum perempuan

Menurut warga yang menyaksikan, beberapa warga pingsan lantaran cuaca yang sangat terik dan warga yang desak-desakan,"Ya ini ibu Wati tadi pingsan. Didesak-desak tadikan," papar salah satu warga yang menolong.

Memang terlihat sekali antusias warga untuk melihat Olga untuk yang terakhir kalinya. Sampai-sampai beberapa warga tak lagi mementingkan keselamatan dirinya.

Bahkan, banyak warga yang rela memanjat hanya untuk melihat Olga,"Tak hanya ibu Wati saja yang jatuh pingsan,tetapi ada beberapa warga yang pisan," tambahnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.