-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syamsuddin A.Hamid,Sampaikan “ RAPOR “ Kepada Masyarakat
Syamsuddin A.Hamid,Sampaikan “ RAPOR “ Kepada Masyarakat

Syamsuddin A.Hamid,Sampaikan “ RAPOR “ Kepada Masyarakat







Spirit Pangkep.Com.- Syamsuddin A.Hamid,SE,menjelang akhir masa jabatan Bupati Pangkep periode 2010-2015 pada Agustus mendatang,mengambil langka turun ke berbagai wilayah menyampaikan “rapor” hasil pembangunan yang dilaksanakan selama 5 tahun ini.
Hal itu dikatakan Bupati Syamsuddin, saat kunjungan safari Jumatnya di mesjid Jami Raodatul Muhibbah, Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasa Tene.
Ia mengakui, masih banyak kekurangan yang dirasakan masyarakat, namun pemerataan pembangunan sudah banyak dirasakan masyarakat.
Termasuk berbagai bantuan yang turun ke masyarakat harus segera di manfaatkan.
Bupati saat berkunjung ke wilayah itu, membuka kesempatan kepada warga untuk dapat bertanya tentang berbagai hal langsung kepada bupati.
Hal itu tidak disia-siakan warga, sebanyak 6 orang langsung menyampaikan keluhannya. Diantaranya tentang ketiadaan lapangan sepakbola, insentif guru mengaji yang salah sasaran, serta bantuan traktor yang dinilai masih kurang banyak.
Bupati Syamsuddin mengakui sudah 1200 traktor yang dibagi selama pemerintahannya,ia berjanji akan menambah dua traktor lagi di Kelurahan Bonto Langkasa,meski masih ada dua lagi kelompok tani yang belum mendapatka.
Ia berharap agar semua jenis bantuan yang turun ke masyarakat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya.
Selanjutnya, pemerintahan Bupati Syamsuddin Hamid dan wakilnya Drs. Abd.Rahman Assegaf Mi, Kom, pada Agustus mendatang akan menyelesaikan masa jabatannya untuk periode 2010-2015.
Dia Rencanakan keduanya akan bersaing memperebutkan kursi bupati pada peridoe mendatang.
Bupati Syamsuddin selanjutnya merencanakan melakukan safari Jumat ke berbagai pelosok desa untuk menyampaikan rapor akhir, masa jabatannya pada masyarakat. (Ss-Jml).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.