-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrini Mengajak Jalan Dash Berlin
Syahrini Mengajak Jalan Dash Berlin

Syahrini Mengajak Jalan Dash Berlin





Spirit.Com.- Perempuan cantik asal Bogor yang kerap berdandan ala 'princess' ini sempat mengguncang dunia maya dengan pose-posenya bersama musisi asal Belanda, Dash Berlin, beberapa hari lalu.
 Syahrini tampak menjamu habis-habisan sahabatnya itu dengan menjemput Berlin di bandara dengan Lamborghini, lalu mengajak jalan-jalan musisi berusia 35 tahun itu ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.dikutip dari pemberitaan suara.com.
Syahrini pun mengajak Dash Berlin berjumpa dengan gajah jinak, mereka pun mengabadikan dengan jepretan kamera saat berada di samping gajah yang sedang duduk santai.
Dengan pose-pose Syahrini,membuat banyak orang didunia ingin menyaksikan langsung penampilannya,dimana dia dengan berprofesi selaku penyanyi,seperti terlihat sedang berpose duduk di dalam jet pribadi.
Di sampingnya bertengger tas berlapis kulit buaya dominasi warna putih dan gelap,sesuai dengan warna kesukaannya.
Dengan mengenakan kaca mata hitam, ia tampak serius memperhatikan layar LCD video recorder. Ia memberikan keterangan untuk fotonya jika ia terbang ke Korea dan selanjutnya mengunjungi Las Vegas.
Lanjut berangkat dengan penerbangan yang sangat menyenangkan dengan tujuang ke Korea,katanya lalu menuju Las Vegas untuk mengguncang warga di Negara Adykuasa tersebut,betapa bangganya hidup,"ditulis dia dalam bahasa Inggris,baru baru ini.
Tentunya, akan banyak kejutan bagi penggemar apa saja kegiatan Syahrini di Las Vegas,apakah termasuk bertemu kembali dengan Paris Hilton ???.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.