-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****



SPIRITNEWS.COM.- Saling bercanda merupakan salah satu cara Olga Syahputra untuk mendekatkan diri pada para sahabat, termasuk dengan Kiwil.

Sementara menurut Kiwil pun memohon maaf kalau selama ini sempat jahil dengan Olga Syahputra. Kiwil menganggap kejahilannya hanya untuk kebutuhan di depan kamera saja.

Lanjutnya   "Mungkin dulu kita pernah berantem, tapi sebenarnya kita itu enggak pernah berantem yang beneran. Kita itu memang suka jahil saja satu sama lain, dan itu juga untuk kebutuhan entertain, ya mohon dimaafin, kalau candaan kita kadang berlebihan tapi memang itu sebagian dari bagian dari kerja kita," kata Kiwil, Sabtu(28/3/15).

Lebih lanjut, Kiwil mengungkapkan berbagai kenangan uniknya bersama Olga. Dia pun mengaku kalau kejahilan-kejahilan yang ia lakukan selama ini atas permintaan Olga juga.

"Pernah suatu hari di program acara, atau apa gitu, aku lupa, pokoknya di acara itu kita harus pura-pura berantem, gue awalnya enggak mau, tapi dia bilang, ini hanya untuk kebutuhan kita juga di dunia entertainer, ya sudah akhirnya aku mau, dan aku jujur semua itu ide dari dia, dia memang banyak ide, mungkin itu yang membuat kita nyaman satu sama lain," tandasnya.(red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.