-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb Sosialisasi Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pilkada 2015
Kodam VII/Wrb Sosialisasi Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pilkada 2015

Kodam VII/Wrb Sosialisasi Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pilkada 2015



Spirit Kodam VII/Wrb.Com.-Sosialisasi Pebinaan Netralitas TNI dalam Pilkada Kodam VII/Wrb TA. 2015, dibuka oleh Aster Kasdam VII/Wrb mewakili Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP, Selsa (10/3) di Gedung Balai Pertemuan Wirabuana. Pangdam VII/Wrb dalam sambutannya, yang diwakili dibacakan oleh Aster Kasdam VII/Wrb, megatakan, tujuan sosialisasi ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang Netralitas TNI yaitu larangan bagi prajurit TNI untuk terlibat dalam kegiatan Politik Praktis, salah satunya tidak memberikan fasilitas dari TNI untuk kegiatan politik praktis, tujuan lain memberikan pengetahuan kepada peserta agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di wilayah Kodam VII/Wrb pada bulan Desember 2015 dapat menjadi pedoman sehigga Netralitas TNI tetap terjaga.(Rusli),Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.