-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinjai Selatan Juara Umum STQ ke 2
Sinjai Selatan Juara Umum STQ ke 2

Sinjai Selatan Juara Umum STQ ke 2



Spirit Sinjai.Com.- Kecamatan Sinjai Selatan tampil sebagai juara umum dalam pagelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke -2, tingkat Kabupaten Sinjai, yang digelar di Masjid Nujumul Ittihad Cakempong selama 4 hari (18-21 Maret 2015).

Hasil pengumuman lomba STQ yang disampaikan Koordinator Dewan hakim,pada malam penutupan, Sabtu (21/3/15), yang merupakan hasil penilaian para anggota Dewan hakim menetapkan kafilah Kecamatan Sinjai Selatan berhasil meraih nilai 26.

Menurut Camat Sinjai Utara, Juhadi Samad selaku tuan rumah pelaksanaan STQ mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan STQ berlangsung, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, atas dukungan semua pihak termasuk masyarakat. “Selama kegiatan STQ berlangsung, peserta dalam keadaan sehat, sehingga bisa menyelesaikan kegiatan lomba hingga sampai penutupan,” katanya.

Sementara menurut Bupati Sinjai yang diwakili asisten III Setdakab Sinjai, Nikmat. B Situru mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Atas nama Pemkab Sinjai saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan STQ dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Sambung Bupati berharap, kepada para pemenang baik Qari maupun Qariah masing-masing cabang, agar terus berlatih keras mengasah kemampuan, untuk mempersiapkan diri mengikuti STQ tingkat Prop. Sulsel yang akan digelar pertengahan April di Kab. Takalar. “Persiapkan diri dan harumkan nama daerah diajang STQ tingkat provinsi nanti,” harapnya.

Humas Kemenag Sinjai menambahkan bahwa acara diakhiri,dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang lomba mulai juara I sampai harapan III yang diserahkan asisten III Setdakab Sinjai didampingi Kakan Kemenag Sinjai. (Rusli).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.