-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Samsat Takalar Buka Gerai Baru Di Galesong Utara
Samsat Takalar Buka Gerai Baru Di Galesong Utara

Samsat Takalar Buka Gerai Baru Di Galesong Utara





Spirit Takalar.Com.- Demi mempermudah pelayanan yang berbasis pada kemudahan, kecepatan, dan transparansi publik menurut Kepala UPTD Samsat Takalar Drs. H. Zulkarnain Malik Hambali.M.Si, mengatakan “dibukanya Gerai Samsat di Kantor Kecamatan Galesong Utara ini sebagai bagian dari bentuk realisasi dari kesatuan lalu lintas Polda Sulselbar dan Pemerinta Kabupaten Takalar untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pengurusan perpanjangan surat tanda nomor kendaraan, sebagai tambahan telah dibuka juga Gerai secara online baru baru ini.
"Dengan didekatkannya pelayanan perpanjangan STNK kepada masyarakat diharapkan mereka akan datang sendiri tidak melalui perantara dalam perpanjangan STNK," ujar, . H. Zulkarnain Malik Hambali.M.Si sesuai dibuka Gerai yang baru. "Dengan dibukanya gerai baru ini otomatis akan bisa meminimalisir keluhan masyarakat terkait pelayanan pajak dan surat – surat kendaraan bermotor," tambahnya.
Ia juga menambahkan Gerai baru ini bukan hanya diperuntukkan untuk masyarakat Takalar saja, diluar kabupaten juga bisa langsung mengurus surat-surat kendaraannya disini termasuk dari Makassar dan Gowa, sebagai wujud perhatian Samsat terhadap pelayanan masyarakat kini persoalan jarak bukan lagi jadi alasan untuk tidak mengurus kelengkapan Kendaraannya.
Oleh karenanya, dengan dioperasikannya Gerai Samsat di Kecamatan Galesong Utara dapat lebih memotivasi masyarakat dalam meningkatkan kepatuhannya untuk melakukan pembayaran Pajak Kenderaan Bermotor (PKB). “Samsat Kabupaten Takalar”  akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi masyarakat termasuk meningkatkan kualitas petugas dan penyediaan sarana pelayanan kepada para wajib pajak, *(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.