-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Promosi Doktor Ka. KanKemenag Soppeng
Promosi Doktor Ka. KanKemenag Soppeng

Promosi Doktor Ka. KanKemenag Soppeng




Spirit Makassar.Com.- Bertempatdi Aula PPS Program Pasca Sarjana UIN Alauddin Makassar, Drs. H. Huzaemah, M. Ag,Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.soppeng yang dikukuhkan  sebagai Doktor dalam bidang Ilmu Agama Islam dengan judul disertasinya “analisis tentang gagasan dan pemikiran A.G.H Daud Ismail dan implementasinya” di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (25/2/15),
Setelah sebelumnya DR. H. A. Muh. Akmal, S.Ag, M.HI, Kepala KUA Kec. Lalabata Soppeng dikukuhkan pada bulan November 2013 yang lalu.Kurang lebih 100 orang yang ikut menyaksikan berlangsungnya ujian promosi tersebut, termasuk Ka.KanKemenag Bone, Ka.Kankemenag Luwu, Ka.Kankemenag Barru, Sekda Kab.Soppeng, Kepala Dinas Dikmudora Kab.Soppeng, dan semua pejabat di lingkup Kemenag Soppeng.
Kehadiran semua peserta menambah semangat Ka.kanKemenag Soppeng saat menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh dewan penguji, dan Alhamdulillah semua pertanyaan dapat dijawab dengan mudah oleh beliau dengan nilai 3,88.
Ujian tersebut berlangsung selama kurang lebih 90 menit.Setelah ujian selesai, Dewan penguji memberikan selamat kepada Dr. H. Huzaemah, M.Ag karena beliau menyelesaikan studinya selama 2 tahun, 10 bulan, 12 hari, dan itu merupakan penyelesaian study S3 paling cepat, sehingga beliau mendapatkan nilai Cum laude.(Rs-zl).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.