-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Praja IPDN Memberikan Inspirasi,Siswa-Siswi Bantaeng
Praja IPDN Memberikan Inspirasi,Siswa-Siswi Bantaeng

Praja IPDN Memberikan Inspirasi,Siswa-Siswi Bantaeng



Spirit News.Com.- Praktek Lapangan 3 Nindya Praja Angkatan XXIII IPDN Kampus Sulawesi Selatan, kini laksanakan kegiatan IPDN ,dalam minggu ke III,Menginsipirasi kepada Siswa Siswi SMA dan MA se Kabupaten Bantaeng.

Sementara  menurut Ahmad Jais " Bupati Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan ",menuturkan bahwa kegiatan ini berlangsung atas petunjuk dan koordinasi dengan Kasatlatkab dan Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Bantaeng untuk sosialisasi dan sekaligus memperkenalkan IPDN sebagai lembaga tinggi kepamongprajaan yang mencetak kader aparatur pemerintahan dikalangan siswa siswa Tingkat SMA dan MA se Kabupaten Bantaeng. Dan hari ini, kami menyebar diri di 9 sekolah di semua kecamatan tuturnya.

Bupati Praja IPDN sebagai sebutan yang dituakan di angkatan XXIII ini menuturkan bahwa informasi yang kami berikan adalah film dokumenter dan profil IPDN serta aktifitas Praja di dalam kampus maupun diluar kampus, sekaligus tanya jawab seputar persyaratan ikuti Test Masuk IPDN.terangnya.

Lebih lanjut memnerikan aspirasi terhadap kegiatan Praja IPDN,bersama  mereka semua sudah memasuki persiapan ujian nasional, jadinya kami berikan motivasi khusus siswa-siswi dan masyarakat.(sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.