-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Pangkep Buru Orangtua,Pembuang Bayi Di Bendungan
Polres Pangkep Buru Orangtua,Pembuang Bayi Di Bendungan

Polres Pangkep Buru Orangtua,Pembuang Bayi Di Bendungan





Spirit Pangkep.Com.-Pasca penemuan bayi laki-laki malang yang tewas tenggelam di sebuah Bendungan irigasi sawah di kampung Galung Boko desa Kabba Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep Rabu (12/3/2015) kemarin, akibat dibuang oleh orang tua kandungnya itu kini menjadi perhatian Tim Reskrim Polres Pangkep untuk mengungkap identitas orang tua yang tega membuang anak kandunnya tersebut.
Kasatreskrim Polres Pangkep, AKP Ridwan Saenong yang ditemui oleh awak media di Mapolres Pangkep Jl Cempaka Pangkep, mengatakan Pihak kepolisian langsung turun lokasi setelah mendapatkan laporan masyarakat, sekitar pukul 10.00 wita. Sebelum pihak Polisi tiba di TKP warga tidak berani mengangkatnya. Bayi tersebut baru diangkat dan di bawa ke RSUD setelah adanya polisi.
"Kita langsug ke TKP, setelah kita mendapatkan laporan dari warga. Tidak ada yang mengangkatnya. Nanti terangkat saat kami yang angkat, sekarang di rumah sakit. Kami mencurigai masyarakat sekitar TKP yang sengaja membuang bayinya. Akan sementara mencari siapa pelaku pembuangan bayi ini," ujar Ridwan Senong.
Bayi yang ditemukan tenggelam di bendungan, sudah diotopsi dan bayi tersebut diduga sengaja di buang oleh orang tuanya. Untuk sementara bayi tersebut masih disimpan di RSUD Pangkep untuk proses lebih lanjut.
Menurut Ridwan Saenong Bayi yang malang tersebut panjangnya 42 cm dan memiliki berat badan sekitar 3 kg, saat ini timnya tengah mencari dan menelusuri jejak dan identitas perempuan yang telah melakukan pembuangan bayi tersebut. "Kita mencari orang tuanya. Kita punya foto sebagai alat bukti. Kita juga sudah minta kepada masyarakat" Tegasnya.
Ridwan juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan Jika warga menemukan perempuan menemukan orang hamil kemudian perutnya mengecil itu, ia meminta supaya segera dilaporkan ke Polres Pangkep.
"Kita juga sudah minta kepada masyarakat jika sebelumnya ada perempuan hamil namun perutnya sudah kempes segera laporan kepada kami. Bayi itu masih ada darahnya dan belum membusuk," kata Ridwan" pungkasnya.(Ss-Jml).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.