-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Piala Bergilir Olimpiade Olahraga Siswa Tingkat Nasional,di Gelar Dandim 1305/BUOL
Piala Bergilir Olimpiade Olahraga Siswa Tingkat Nasional,di Gelar Dandim 1305/BUOL

Piala Bergilir Olimpiade Olahraga Siswa Tingkat Nasional,di Gelar Dandim 1305/BUOL





Sprit.Com.- Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan ajang rutin kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SLTP se Kab. Tolitoli (18/3).
Dalam rangka turut serta memajukan dunia pendidikan bagi siswa/i di Kabupaten Tolitoli serta memacu prestasi siswa/i dibidang akademik, seni dan kreatifitas, Dandim 1305/BT Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus berpartisipasi memeriahkan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SLTP se Kab. Tolitoli tahun 2015 dengan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 1305/Buol Tolitoli.
Dalam sambutnya, Dadim mengatakan, sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, sehingga kegiatan ini tentunya dapat memberikan nilai tambah terhadap pengalaman para siswa/i ditingkat SD dan SLTP dengan memberikan kesempatan dalam mengekspresiskan diri serta yang tidak kalah pentingnya untuk dapat menekan angka kenakalan dikalangan pelajar dan Selalu tingkatkan prinsip-prinsip pembelajaran dengan menjunjung tingggi kejujuran, sportivitas dan kedisiplinan yang tinggi,” ungkapnya.
Selain itu katanya, diharapkan dari kegiatan ajang lomba ini mampu melahirkan siswa/i yang memiliki prestasi dibidang akademik, seni dan kreatifitas sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli, Provonsi Sulawesi Tengah bahkan Indonesia.
Nampak hadir Kadis Pendidikan Tolitoli Urip Halim, S.Pd yang mendampingi Dandim 1305/BT pada saat kegiatan penutupan O2SN Kabupaten Tolitoli.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.