-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkot Makassar Instruksikan Perbaikan Jalan
Pemkot Makassar Instruksikan Perbaikan Jalan

Pemkot Makassar Instruksikan Perbaikan Jalan



SPIRITNEWS.COM.- Pemerintah Kota (Walikota) Danny Pomanto,menginstruksikan agar seluruh jalanan rusak di kota Makassar segera di perbaiki. Menurut DP, tingginya curah hujan beberapa waktu lalu di kota Makassar, menyebabkan banyak jalan yang berlubang dan tergenang air.

” Kami sudah instruksikan PU  untuk bekerja cepat. Apalagi sekarang cuaca sudah membaik. Saya juga sudah kirimkan ke PU beberapa jalan rusak yang dikeluhkan warga lewat HP saya ” ujar Danny lewat pesan WhatsApp, senin ( 23/3 ).

Sementara itu, Kepala Dinas PU kota Makassar, Ansar saat di konfirmasi di ruang kerjanya, senin ( 23/3 ) mengakui sudah mendapatkan instruksi dari Danny untuk memanfaatkan cuaca yang agak membaik akhir – akhir ini.

” Anggota kami memang sudah bekerja di lapangan saat ini. Pak wali minta semua jalan berlubang agar bisa ditutupi semua tahun ini ” ujarnya.

 Menurut Ansar, beberapa jalan berlubang yang sudah diperbaiki hingga saat ini diantaranya, Jalan Lanraki, Telkomas, BTP, batua raya, pengayoman, boulevard, perempatan toddopuli raya timur, maccini baru, sungai saddang lama, sungai pareman, gunung lokon, saweri gading, karunrung, penghibur, ujung pandang. Jl. Pannampu serta jalan Cakalang.

 ” Beberapa jalan yang saat ini sedang kami kerjakan diantaranya jalan Tentara pelajar, jalan yos sudarso, tinumbu, landak baru, daeng tata raya, manuruki raya, kumala, muhamad tahir, serta dangko ” ujarnya.

 Dari data yang di perlihatkan, Ansar mengkalkulasi jika jumlah jalan berlubang yang sudah di perbaiki hingga saat ini sudah berkisar 30 persen.

 ” Sudah sekitar 30 persen. Insya Allah tahun ini kami akan selesaikan semuanya. Hanya saja memang kita hanya bisa melakukan pekerjaan pada malam hari, karena siang kendaraan padat sekali ” lanjutnya.

 Ansar juga menyebutkan, beberapa jalan yang mengalami rusak parah akan di beton, sehingga harus melalui proses lelang.

” Insya Allah, beberapa jalan yang akan kita beton sudah mau dilelang minggu depan. Jalan – jalan yang kami maksud ini akan mengalami perbaiki total ” ujarnya.(*). Sumber berita humas pemkot makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.