-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar Siap Jadi Pelaksana STQ Tingkat Prov. Sulsel
Pemkab Takalar Siap Jadi Pelaksana STQ Tingkat Prov. Sulsel

Pemkab Takalar Siap Jadi Pelaksana STQ Tingkat Prov. Sulsel





Spirit Takalar.Com.- Gubernur Sulawesi Selatan memberikan kepercayaan ke Pemkab Takalar  untuk sebagai  tuan rumah  pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXIX,Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.
Saat ini “ Pemerintah kabupaten Takalar “, melakukan rapat Koordinasi pembentukan Panitia dan persiapan teknis pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) di ruang rapat lantai  III Kantor Bupati Takalar, di hadiri para Asisten Sekka, pimpinan FKPD, Kepala Kementrian Agama, Ketua MUI, Kabag Kesra kabupaten Takalar.
Menurut Sekretaris Daerah, Ir.Nirwan Nasrullah,M.Si,dalam arahannya berharap dengan terpilihnya kabupaten Takalar sebagai tuan rumah,itu merupakan suatu kebanggan bagi  kita semua kata Nirwan.
Lanjut Sekda mengungkapkan bahwa dengan kegiatan ini,tentu saja kita dapat menjadi momentum untuk mengangkat citra dan segala Potensi yang ada Wilayah Kabupaten Takalar ini ungkapnya,karena nantinya akan banyak peserta dari berbagai daerah luar se Sulawesi Selatan.
Sambung Nirwan memaparkan bahwa di samping itu tentu saja menjadi tantangan,bagi Pemerintah Kabupaten,untuk mensukseskan kegiatan tersebut,paparnya.
Dia juga mengakui secara pribadi sangat berharap agar seluruh komponen baik dari pemerintahan dan unsur masyarakat dapat turut terlibat untuk mendukung suksenya pelaksanaan STQ tingkat Provinsi.
Dalam hasil rapat yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana yaklni Sekkab Takalar, Wakapolres Takalar, H. Jamaluddin, SH,MH, yang rencananya akan dilaksanakan STQ tingkat kabupaten akan berlangsung  tanggal 17 maret mendatang dan tingkat Provinsi tanggal 15 April yang dipusatkan di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Kabupaten Takalar,(Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.