-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Next Stoner,Siap Menghadapi Penggelaran MotoGP 2015
Next Stoner,Siap Menghadapi Penggelaran MotoGP 2015

Next Stoner,Siap Menghadapi Penggelaran MotoGP 2015




Spirit Sport.Com.- Sukses menduduki posisi dua klasemen akhir Moto3 2014, Jack Miller membuat kejutan dengan langsung lompat ke MotoGP 2015. Pembalap 20 tahun itu membela Tim LCR Honda dan akan bertandem dengan Cal Crutchlow.

Menyambut gelaran lomba balap motor paling prestisius yang segera dimulai dalam satu minggu ke depan, pembalap asal Australia itu begitu antusias. Menurutnya, ia telah melakukan persiapan matang guna meraih kesuksesan pada musim perdananya tampil di MotoGP.

Keyakinan itu semakin menyeruak usai melihat hasil yang ditorehkan The Next Stoner – julukan Miller – ketika melalui sesi tes pramusim. Meski hasil tes yang diadakan di sirkuit Losail, Qatar 14-15 Maret 2015 terbilang belum memuaskan, ia cukup puas mengingat Miller meraih hasil yang lebih buruk saat tes sebelumnya di Sepang 23-25 Februari 2015.


Saat melakoni tes di Qatar, Miller mampu menduduki posisi 19 di hari pertama dan turun dua peringkat di hari kedua. Sementara itu, saat menjalani tes di Sepang, ia hanya mampu menduduki posisi 22 di hari pertama dan ketiga serta peringkat 21 di hari kedua.

“Mengendarai motor di sini (Losail) begitu luar biasa. Trek begitu mengalir dan jauh lebih baik dibanding di Sepang. Di sepang saya harus benar-benar berjuang ketika tengah belok di tikungan sirkuit,” jelas Miller seperti mengutip MCN, Minggu (22/3/2015).

"MotoGP segera datang dan saya tidak sabar untuk menyambutnya. Namun, kami masih masih memiliki beberapa perbaikan dan tentu berharap dapat memberikan yang terbaik bagi para penggemar,” urainya.
Menarik disimak kiprah Miller di seri pembuka MotoGP yang bakal digelar di sirkuit Losail, Qatar, Minggu 29 Maret 2015.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.