-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nasib Striker Seleksi Persiba Segera Ditentukan
Nasib Striker Seleksi Persiba Segera Ditentukan

Nasib Striker Seleksi Persiba Segera Ditentukan



SPIRIT NEWS.COM.- Sejak Kamis 26 Maret 2015, Persiba Balikpapan kedatangan striker asal Mesir, Mohammed Ragab Anwar. Namun belum diketahui apakah pemain dataran Afrika itu akan mendapatkan kontrak.

Penampilan Ragab pada Kamis belum mengesankan publik Persibamania. Namun, pada latihan Jumat sore pecinta Persiba mulai terpikat. Grafik penampilan penyerang 25 tahun itu meningkat.

"Dua gol dia dapat dengan kerja keras, layak dia di sini," ujar suporter Persiba, Herman usai menyaksikan lathan tim kesayanganya.

Pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi, mengatakan timnya akan berujicoba menghadapi Bontang FC pada Sabtu 28 Maret 2015 malam WIB. Uji coba itu akan menentukan nasib Mohammed Ragab Anwar bersama Beruang Madu –julukan Persiba.

“Kalau kemarin belum terlihat skill-nya. Tapi semakin ke sini ya alhamdulillah, sudah mulai terlihat lebih baik. Tapi memang belum terlalu istimewa. Tadi dia cukup bagus saat bermain,” sambungnya.

Meski sudah hampir dipastikan pemain asing terisi dalam skuad Persiba, namun manajemen klub masih mencoba menerima seleksi striker asing yang lebih tajam kemampuannya.

Ada sejumlah pemain yang akan datang untuk ikuti seleksi seperti mantan Persiku Kudus musim lalu, Gakou Amadou yang sempat mengikuti seleksi bersama Persiba Februari lalu, kembali akan ikut seleksi.

Disamping itu, Pape Latyr Ndiaye mantan pemain Persiba musim lalu yangmencetak empat gol juga akan mengikuti seleksi. Begitu juga Eddy Foday Boakai yang musim lalu memperkuat Persipura.

“Kita siap siapa saja yang mau datang, asal melalui proses seleksi. Karena kita membutuhkan striker yang haus gol,” tuntasnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.