-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Menkop  Dapat Hadiah Cincin Batu Permata,Dari Bupati Maros
 Menkop  Dapat Hadiah Cincin Batu Permata,Dari Bupati Maros

Menkop Dapat Hadiah Cincin Batu Permata,Dari Bupati Maros



Spirit Maros.Com.- Kedatangan Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Kabupaten Maros disambut antusias masyarakat Butta Salewangeng,  Senin, (16/3/2015).
Kedatangan Menkop disambut oleh Bupati Maros, HM Hatta Rahman didampingi Wakil Bupati, HA Harmil Mattotorang, Muspida dan pejabat lingkup Pemkab Maros di rumah jabatan bupati. Kunjungan ke rujab dimanfaatkan untuk bersilahturrahmi dengan pejabat Maros.
Bupati  pun memberikan cendera mata berupa cincin batu khas Butta Salewangeng berhiasan  kupu-kupu Bantimurung. Dari rujab, rombongan menteri mengunjungi KUD Allepolea Kecamatan Lau  meluncurkan izin usaha mikro dan kecil (IUMK).
Selain itu, 
Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga,dengan kegiatan kunjungan kerjanya dirangkaiakan dengan peluncuran distributor pupuk KUD Allepolea, penyerahan surat keputusan penetapan Hak Cipta atau Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terhadap motif batik kupu-kupu Maros, dan peluncuram akte koperasi gratis.
Dia menambahkan bahwa “Setelah dilantik menjadi menteri koperasi dan UKM, saya kemudian turun melakukan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat,tambahnya.
Lebih lanjut Bupati Maros,Hatta Rahman mengakui sangat mengapresiasi pempatenan  batik kupu-kupu yang dipakai sebagai seragam PNS Maros. “Ini berarti produk Maros diakui dan tidak bisa diciplak lagi,” demikian bupati. (fajar.co.id/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.