-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Luna Maya & Ribuan Warga Hadiri Pemakaman Olga Syahputra
Luna Maya & Ribuan Warga Hadiri Pemakaman Olga Syahputra

Luna Maya & Ribuan Warga Hadiri Pemakaman Olga Syahputra



SPIRITNEWS.COM.- Ribuan orang menyertai Kepergian " Jenazah pelawak sekaligus presenter televisi Olga Sahputra ", setiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka,Pondok Kelapa, sahabat dan teman pemain almarhum,berebutan untuk menabur bunga di kuburan Olga Saputra Pada Hari Sabtu,Tanggal 28/03/2015.

Dengan Ribuan warga memadati TPU Malaka,Pondok Kelapa untuk menyaksikan langsung proses pemakaman Olga Syahputra,seperti terlihat di Pemakaman Malaka yakni artis sekaligus sahabat Alga Saputra,Luna Maya,hadir di pemakaman dia juga sempat menaburkan bunga di kuburan pelawak yang tergolong memiliki kelebihan yang selalu membuat orang jadi senang

Suasana proses pemakaman Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta.Artis sekaligus sahabat Olga Syahputra, Luna Maya menghadiri pemakaman Olga Syahputra.(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.