-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lukman Hakim Saifuddin : Intruksikan Buku Tak Mendidik Segera Ditarik
Lukman Hakim Saifuddin : Intruksikan Buku Tak Mendidik Segera Ditarik

Lukman Hakim Saifuddin : Intruksikan Buku Tak Mendidik Segera Ditarik


 Laporan Wartawan SPIRIT NEWS,di Jakarta

SPIRIT NEWS.COM.- Berdasarkan beberapa temuan dengan sejumlah buku mata pelajaran “Agama Islam” yang berisi hal-hal yang justru bertentangan dengan ajaran Islam, serta beredarnya buku Lembar Kerja Siswa (LKS) Madrasah Aliyah (MA) kelas X mapel SKI yang diterbitkan pihak swasta yang memicu reaksi keras masyarakat karena ada indikasi pelecehan sahabat Nabi.

Sementara Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin,saat memberikan arahan mengatakan kalau ada tiga Instruksi yang sudah disampaikan sebagai berikut :

Pertama, menginstruksikan kepada setiap kepala madrasah untuk tidak mempergunakan LKS tersebut di madrasah.

Kedua,  madrasah yang sudah terlanjur memiliki LKS tersebut karena diperdagangkan oleh penerbit swasta, agar segera menariknya, dan menolak jika ada penawaran dari pihak penerbit.

Ketiga, surat edaran tertulis tentang instruksi ini akan segera dikirim ke Kanwil Kemenag Provinsi seluruh Indonesia pada hari ini Senin (30/03).

Lebih lanjut Menag berharap aparat penegak hukum segera mengusut kasus tersebut, dan membawanya ke proses hukum. Kemenag terus melakukan penelusuran dan pemantauan atas adanya upaya pihak-pihak untuk memasukkan paham-paham tertentu yang bertentangan dengan paham mayoritas umat Islam Indonesia.

Sementara menurut Menag,semuanya sejak dini sudah dikomunikasikan dengan Mendikbud,dan  akan menempuh kebijakan yang sama untuk menarik buku-buku tersebut.tutur Lukman.( Andi Sahar ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.