-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunker Danrem 131 Ke Wilayah Gorontalo
Kunker Danrem 131 Ke Wilayah Gorontalo

Kunker Danrem 131 Ke Wilayah Gorontalo





Spirit Kodam VII/Wrb.Com.- Kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 131/ Santiago Brigjen TNI Binarko Sugihantyo di Wilayah Kodim 1304/ Gorontalo, Senin (9/3).
Dalam lawatannya ke wilayah Provinsi Gorontalo disambut oleh Wagub Gorontalo Dr Drs H Idris Rahim MM,  Forkopimda serta SKPD Provinsi Gorontalo.
Pada hari kedua,  Selasa tanggal 10 Maret 2015 Danrem 131/Stg, didampingi Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Yuniar Dwi Hantono,turut serta dalam rombongan Ibu Ketua Persit Koorcabrem 131 Ny Binarko, Kasilogrem 131/Stg Letkol InfSainul Alam, Kasiter rem 131/Stg Letkol Inf Theo Kawatu serta pengurus Persit Koorcabrem 131/Stg.
Mengawali kunjungan pada tanggal 10 Maret 2015, Danrem 131 bersama rombongan mengunjungi Kantor pemerintahan Provinsi Gorontalo, setibanyaditempat disambut oleh Wagub Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo Winarni  Monoarfa serta SKPD Prov Gorontalo.
Berkaitan dengan itu,Danrem juga melaksanakan beberapa agenda diantaranya peninjauan lokasi KoremGorontalo, Penandaan batas DanauLimboto terhadap kelestarian Danau Limboto, penanaman pohon disekitar Danau Limboto,di Tilamuta Danrem melaksanakan penandantangan MoU antara TNI dengan Pemda Kabupaten Boalemo, di Pohuwato Marisa dilaksanakan penandatanganan MoU dengan Bupati Pohuwato,Syarif Mbuinga.
Hari ketiga, dalam lawatannya,Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Binarko Sugihantyo bersama Gubernur Gorontalo,Rusli Habibie dan Bupati Syarif Mbuinga,meninjau lokasi pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) dan lokasi rumah jabatan Dandim, Rumah prajurit,di Kabupaten Pohuwato di Kecamatan Marisa pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2015.
Dalam jumpa Pers,Brigjen TNI Binarko Sugihantyo,memastikan bahwa pembangunan Kodim di Pohuwato sudah menjadi rencana TNI seiring dengan pembangunan Kodam XIII Merdeka di Kota Manado,Sulawesi Utara. Bahkan menurutnya,hasil dari lapangan ini nantinya akan disampaikan kepada pimpinan yang lebih tinggi lagi.
“Insya allah target kita tahun depan kodim ini sudah dibangun,”tuturnya. (Rusli).Sumber Berita Penum Kodam VII/Wirabuana

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.