-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koperasi Pegawai Kontu Toje Gelar RAT Tahun Buku 2014
Koperasi Pegawai Kontu Toje Gelar RAT Tahun Buku 2014

Koperasi Pegawai Kontu Toje Gelar RAT Tahun Buku 2014





Spirit Selayar.Com.- Mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Drs. Andi Rahman membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-V Koperasi Pegawai Kontu Toje tahun buku 2014 di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (28/2). Hadir Ketua Koperasi Pegawai Kontu Toje Drs. Muchtar, MM bersama ratusan anggotanya.
Andi Rahman,dalam sambutannya mengatakan bahwa,RAT itu merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban yang wajib dilaksanakan dalam mengembang amanah yang diberikan oleh anggota.
Dia juga mengajak semua pengurus dan anggota untuk memperbaharui semangat kebersamaan dengan memandang Koperasi Kontu Toje secara lebih optimis.
Lanjutnya mengungkapkan bahwa “pengurus dan pengawas serta anggota harus bekerja lebih serius, karena koperasi ini adalah kumpulan orang-orang yang optimis bukan kumpulan orang-orang pesimis” kata Andi Rahman.
Sambung Andi Rahman, komitmen tentang kumpulam orang-orang yang optimis hendaknya didukung dengan suatu system, serta kemampuan intelektual dengan penguasaan informasi dan teknologi yang lebih baik.
Dipaparkan bahwa hal ini pasti menghasilkan suatu kekuatan ekonomi atau koperasi yang sehat, profesional dan amanah, terangnya.
Sementara dalam laporan Ketua Koperasi Pegawai Kontu Toje Drs. Muchtar, MM,mengatkan bahwa koperasi Kontu Toje dalam perjalanannya sudah bisa dikatakan sukses, karena pada Tahun 2014 sudah mengalami peningkatan perolehan laba sebesar Rp. 62.853.437,- dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp. 34.696.521,-.
Kita semua telah melewati banyak tantangan yang dihadapi,disebutkan diantaranya soal pencatatan transaksi yang tidak akurat termasuk pencicilan barang dan pengembalian pinjaman.
Lebih lanjut disampaikan bahwa sejauh ini masih ada hutang-hutang pencicilan sepeda yang belum terselesaikan,kita sudah melakukan upaya penagihan, namun hasilnya masih nihil, terangnya.
Ditambahkan bahwa dalam RAT tersebut,kita mengusung tema “ Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kebersamaan Untuk Memajukan Koperasi ke Arah Yang Lebih Maju dan Profesional” tambahnya.(Rasyid).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.