-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1421 Pangkep Refleksikan Hari Pahlawan
Kodim 1421 Pangkep Refleksikan Hari Pahlawan

Kodim 1421 Pangkep Refleksikan Hari Pahlawan





Spirit Pangkep.Com.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1421 Pangkep,menggelar drama kolosal yang akan diperlombakan di 10 Kodim dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November di lapangan alun-alun Citra Mas Pangkep.

Dalam drama tersebut dipertunjukkan saat peristiwa agresi militer Belanda di Surabaya yang dikenang sebagai hari pahlawan,dimana kisah semangat arek-arek Suroboyo dalam mempertahankan kemerdekaan yang disimbolkan dengan perobekan bendera Belanda oleh seorang tokoh pemuda bernama Kusno.

Hasil Perlombaan dinilai langsung oleh tim yang dibentuk Korem 1421 Pangkep, dan bagi pemenang akan mewakili perlombaan di tingkat Kodam VII wirabuana Makassar pada 15 Desember mendatang.
Salah satu tim penilai,Ismail mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk merefleksikan perjuangan para pemuda-pemudi Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kepada para pemuda-pemudi kita bias lebih memahami  sejarah para pahlawan yang telah dengan gagah berani merebut dan mempertahankan kemerdekaan kita,” Papasrnya.(Rusli).Sumber berita pendam kodam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.