-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim : 1310/Bitung gandeng BNN,Lakukan Pencegahan Peredaran Narkoba
Kodim : 1310/Bitung gandeng BNN,Lakukan Pencegahan Peredaran Narkoba

Kodim : 1310/Bitung gandeng BNN,Lakukan Pencegahan Peredaran Narkoba



SPIRIT NEWS.COM.- Kodim 1310/Bitung gandeng BNN, berantas Narkoba,di Kodim 1310/ Bitung menggandeng Badan Narkotika Nasional Sulut dan Bitung untuk mensosialisasikan program pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan predaran gelap narkoba (P4GN).
   
Sosialisasi  tersebut dilaksanakan di aula Makodim 1310/ Bitung , dengan Narasumber Kepala BNN Sulut, Kombes Pol  Sumirat Dwiyanto dan Kepala BBN Bitung, dr. Tommy Sumampouw, yang ditujukan bagi seluruh prajurit dan Ibu-Ibu Persit Kodim Bitung,berdasarkan Press Release,yang tertanggal 24 Maret 2015.

Sementara dalam sosialisasi itu Kepala BNN Bitung, dr, Tommy Sumampouw menyampaikan kegiatan yang digagas oleh Kodim 1310/Bitung, ini memang sangat tepat dengan menggandeng BNN, sebab dari pihak BNN Bitung mencurigai telah ada dua wilayah di Bitung yang ditanami ganja.

Ganja tersebut ditanam di Polybag sebelum ditempatkan ditempat yang permanen,pada kesempatan yang sama pula Dandim 1310/Bitung,

Lanjut Letkol Inf Rofiq Yusuf menghimbau agar anggota Kodim melakukan tes urine guna mengetahui apakah aparat TNI taat atau tidak terhadap aturan yang berlaku, tentang pelarangan penyalagunaan Narkoba,apabila didapa tiada yang positif saat tes langsung direhabilitasi.

Kepala penerangan Mayor Inf Suwarno,menambahkan bahwa jika ada aparat TNI,yang kedapatan sedang memakai obat terlarang tersebut,hukumannya akan lebih berat bahkan bias sampai dengan Pemberhetian Dengan Tidak Hormat (PDTH) alias Pemecatan dari kedinasan Militer,tambahnya.(Rusli).Sumber berita pendam Kodam VII/Wirabuana.
   


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.