-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb,Menerima Bantuan 40 Unit Motor,Dari PT.Sido Muncul
Kodam VII/Wrb,Menerima Bantuan 40 Unit Motor,Dari PT.Sido Muncul

Kodam VII/Wrb,Menerima Bantuan 40 Unit Motor,Dari PT.Sido Muncul


SPIRITNEWS.COM.-PT.Sido Muncul, memberikan sebanyak 40 unit Kendaraan Dinas Roda Dua,(sepeda motor),dengan Merk Kawazaki Trail 150S 150CC, Kodam VII/Wirabuana, kembali menerima bantuan dari   berlangsung di Lapangan Makodam VII/Wrb,baru-baru ini.

Sementara dalam sambutan Panglima Kodam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP,mengatakan, kendaraan dinas roda dua tersebut adalah bantuan kendaraan dari  PT. Sido Muncul, merupakan sesuatu yang patut kita syukuri, disertai doa semoga dukungan materiil yang diberikan,  menjadi  nilai pahala yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Besar


Labjut dikatakan bahwa kendaraan Dinas bantuan PT.Sido Muncul ini, adalah untuk keperluan operasional Korem diantaranya, Korem 131/Stg, Korem 132/ Tdl,Korem 141/Toddopuli, Korem 142/Tatag, Korem 143/Halu Oleo,Kodim 1307/ Poso dan Deninteldam VII/Wirabuana serta Rindam VII/ Wirabuana.

Selain itu Pangdam, juga katakan, bahwa pada kenyataannya kendaraan dinas khususnya Korem dan para Babinsa di lingkungan Kodam VII/Wirabuana saat ini masih sangat terbatas, sehingga  perlu adanya langkah konkret untuk mendukung mobilitas serta kelancaran tugas-tugas Apkowil dan pengamanan intelijen, termasuk para Babinsa di lapangan, khususnya dalam melakukan pembinaan di wilayah yang jaraknya cukup  jauh.

Penyerahan 40 unit kendaraan dinas  dilakukan oleh Presiden Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, didampingi Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP langsung kepada perwakilan penerima masing-masing Korem, Kodim 1303/Poso, Deninteldam dan Rindam VII/Wrb, kendaraan tersebut adalah merupakan bentuk partisipasi dan bantuan konkret dari PT.Sidomuncul. 

Untuk itu, secara pribadi dan atas nama Pangdam VII/Wirabuana, dengan penuh rasa hormat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segenap perhatian dan dukungan yang diberikan oleh PT Sido Muncul, disertai harapan kiranya hal tersebut memberikan manfaat yang besar guna mendukung  kelancaran serta mobilitas tugas di Korem jajaran Kodam VII/Wirabuana dan mendukung operasional tugas para Babinsa di jajaran Kodim 1307/Poso serta Deninteldam VII/Wirabuana.

Ditambahkan Kapendam Kodam VII/Wirabuana,Letkol Czi I Made Sutia,bahwa acara tersebut turut hadiri Pimpinan PT Sido Muncul,Kasdam VII/Wirabuana, Irdam, para Danrem, para Asisten, PerwiraAhli, Perwira LO  dan para Kabalak,  serta undangan lainnya,tambahnya.(rusli).Sumber Berita Penum –Pendam Kodam VII/Wirabuana.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.