-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPRD Bulukumba Jajaki Koalisi Parpol
Ketua DPRD Bulukumba Jajaki Koalisi Parpol

Ketua DPRD Bulukumba Jajaki Koalisi Parpol


Spirit Bulukumba.Com.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki yang akrab disebut dengan akronim nama Ahapi kian mantap maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bumi Panrita Lopi, Kabupaten Bulukumba.

Sementara para bakal calon yang digadang-gadang akan diusung Partai Golkar, menjalani proses wawancara dengan panitia tim optimalisasi musyarokah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Rabu, (18/3).

Dikatakan oleh Ketua DPRD,dua periode yang mempunyai tagline ‘anak kampung urus rakyat’ atau AKUR ini menjalani wawancara pendalaman visi-misi yang dilakukan oleh tim penjaringan PKS Bulukumba. Mekanisme wawancara yang dilakukan PKS merupakan salah satu syarat yang akan dilaporkan kepada DPP dan DPW PKS, sebelum diturunkan rekomendasi dari partai ini.

Lukman Abdullah,Sekretaris PKS Bulukumba mengatakan, Ahapi merupakan bakal calon bupati kesebelas yang telah diwawancarai. Beberapa poin penting yang dibahas seputar langkah-langkah yang nantinya akan dilakukan bersama dengan PKS ketika terpilih menjadi Bupati Bulukumba.

Setelah proses wawancara tersebut akan dilanjutkan dengan survey internal PKS serta menunggu masukan dari berbagai elemen masyarakat.

Sementara itu, Ahapi dalam kesempatan itu menguraikan, dirinya siap maju dalam pilkada Bulukumba karena dorongan dari segenap keluarga besarnya. Dia berjanji, akan bersama-sama berjuang demi Bulukumba berlayar yang selangkah lebih maju.

DiTambahkan, inti dari proses wawancara yang dilakukan oleh PKS adalah bagaimana melanjutkan arah pembangunan Pemerintah daerah Bulukumba yang telah berjalan di bawah kendali bupati saat ini. Ahapi akan bersama-sama dengan PKS serta partai Koalisi lain.

Lanjut diakui kalau dirinya juga telah intens menjalin komunikasi politik dengan Ketua DPC Partai Amanat Nasional. Kata dia, PAN telah memberi lampu hijau akan bersama Ahapi dalam membangun Butta Panrita Lopi, dengan motto Bulukumba berlayar berlandaskan syariat Islam sebagai sendi pokok pembangunan.

Andi Hamzah Pangki mengungkapkan, saat ini sudah 3 parpol yang telah dijajaki untuk berkoalisi dalam pilkada Bulukumba. Ketiga parpol yang sudah dilobbi yaitu Partai Nasdem, PKB dan PKS.

Disampaikan bahwa “Baru PKS yang telah melakukan proses wawancara dan insya Allah Partai Golkar Bulukumba tetap akan membuka pendaftaran, tapi masih menunggu instruksi dari DPD Golkar Sulsel dan kemungkinan akhir Maret pendaftaran di Golkar akan dibuka,” tandasnya, seraya berpesan agar segenap keluarga dan kerabat memberikan doa serta dukungan terhadap dirinya.(sahar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.