-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepulangan Kerahmatullah Olga Saputra,Dunia Ikut Bersedih
Kepulangan Kerahmatullah Olga Saputra,Dunia Ikut Bersedih

Kepulangan Kerahmatullah Olga Saputra,Dunia Ikut Bersedih



SPIRITNEWS,COM.- Kisah Olga Saputra,tentu sudah tak asing lagi di Indonesia,bahkan seluruh Dunia dengan bakatnya sebagai komedian mampu membuat banyak orang tertawa. Tak ayal, sosoknya menjadi salah satu idola yang di Tanah Air.

Tapi publik kini dibuat sedih lantaran idola mereka sudah lagi tak bernyawa. Setelah lama bergelut dengan penyakitnya, Olga meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura pukul 5 sore tadi (27/3).

Tak hanya keluarga dan para kerabat yang merasa kehilangan, para penggemar Olga juga ikut bersedih. Mereka seakan berlomba-lomba untuk menuangkan kesedihan yang dirasakan di akun media sosial, Twitter.

Saking banyaknya yang menyatakan turut belasungkawa, berita kematian Olga sampai menjadi trending topik di Twitter. Kicauan mereka rata-rata sama, yaitu mengenai rasa sedihnya tentang meninggalnya Olga.

Sebelumnya, berita tentang hengkangnya,Zaya Malik,sempat mendominasi. Hal ini tentu membuktikan jika dunia ikut bersedih atas meninggalnya pria bernama asli Yoga Syahputra ini.
Well, kita doakan saja semoga amal serta ibadahnya diterima di sisi-Nya. Yuk berbagi kenangan tentang Olga lewat kolom komentar. :(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.