-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepsek  Mengaku Stor 1 Juta  Ke UPTD Marbo,Untuk Baruga Puntondo
Kepsek  Mengaku Stor 1 Juta  Ke UPTD Marbo,Untuk Baruga Puntondo

Kepsek Mengaku Stor 1 Juta Ke UPTD Marbo,Untuk Baruga Puntondo





Spirit Takalar.Com.- Sangat disayangkan sikap  seorang kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan yang tidak henti hentinya membebankan semua kepala sekolah yang ada diwilayahnya, seperti  yang dilakoni Kepala UPTD Kecamatan Mangarabombang.
Rahman Bonto yang selama ini jadi perbincangan dikalangan elemen masyarakat Takalar,terkait pembangunan Baruga di Puntondo,Pasalnya Pembangunan Baruga tersebut,Kepala Sekolah Dasar dengan inisial BS,AH,mengatakan kepada awak media,dirinya telah membayar 1 juta,ke UPTD Marbo,untuk pembangunan Baruga di Puntondo katanya.
Sementara Kepala UPTD Marbo, Rahman Bonto saat dikomfirmasi via ponselnya (27/02) mengatakan kami tidak membebankan kepala  sekolah  untuk pembangunan Baruga itu,  karena kepala sekolah tidak  ada yang merasa dibebankan “ kepala sekolah hanya berpartisipasi sesuai dengan kemampuannya.
Lanjutnya disampaikan mereka itu ada yang berpartisipasi tangga dan bahan material lainnya” jumlah dana yang terkumpul dari partisipasi kepsek sekitar  20 juta.
Pembangunan Baruga ini untuk digunakan tempat rapat  dan kedepannya menjadi  Asset Kecamatan.
Sementara Rahman Bonto belum mengetahui  asal usul tanah  tersebut,timbul tanda tanya, apakah kedepannya Baruga itu di jadikan asset Kecamatan atau dijadikan milik pribadi . (Tiro-Danker).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.