-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenkominfo Harus Segera Undang Pengelola Situs Media Islam
Kemenkominfo Harus Segera Undang Pengelola Situs Media Islam

Kemenkominfo Harus Segera Undang Pengelola Situs Media Islam


SPIRIT-NEWS.COM.- Dikatakan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) karena dianggap menyebarkan ajaran dan paham radikalisme, boleh saja dilakukan.sementara menurut Pengamat Komunikasi Universitas Islam Negeri Yogyakarta, HM Kholili mengatakan pemblokiran belasan situs Islam

Sedangkan menurutnya Kemenkominfo harus segera mengundang pihak terkait untuk membicarakan dan mendiskusikan soal pemblokiran tersebut tuturnya.

Lanjut dikatakan "Kalau media atau situs-situs itu berbahaya, harus disetop. Jangan sampai karena alasan kebebasan, Kemkominfo mengabaikan kebebasan lainnya, yakni kualitas dan kebaikan penerimaan informasi masyarakat," ujarnya kepada Republika, Senin (30/3).

Selain itu,Kholili melanjutkan, hal itu merupakan bentuk kehadiran negara untuk membenahi informasi makro di Indonesia. Tetapi, ia mengingatkan agar pembenahan siklus informasi harus dilakukan total atau tidak setengah-setengah.

"Ke depannya juga harus ditata," katanya. Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) mengakui telah memblokir 19 website sejak Ahad (29/3) kemarin.

Ditambahkan oleh Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo, Ismail Cawidu, ke-19 website itu dilaporkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sebagai website yang menyebarkan paham atau simpatisan radikalisme.tambahnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.