-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Sulsel,Raker Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Kemenag Sulsel,Raker Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah

Kemenag Sulsel,Raker Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah



Spirit Kemenag Sulsel.Com.- Kakanwil Kemenag Sulsel,membuka kegiatan rapat kerja merupakan ajang evaluasi program kerja yang telah dilakukan dan untuk menyusun program kerja tahun yang akan datang. Bidang penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Kanwil Kemenag Sulsel melakukan
Rapat Kerja tersebut Kanwil Kemenag Sulsel melibatkan Kepala Seksi di Bidang Haji dan Umrah serta Kepala seksi Haji di Kantor Kemenag Kab./Kota Se-Sulawesi selatan.

Sementara kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, H. Abd. Wahid Thahir, dan didampingi oleh Kepala Bidang Haji dan Umrah, H. Iskandar Fellang. Jum’at, (20/03),dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang Makassar,Pada tanggal, 20 sampai dengan 22 Maret 2015.(Rusli), Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.