-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kanwil Pajak Dukung Program Pemkot
 Kanwil Pajak Dukung Program Pemkot

Kanwil Pajak Dukung Program Pemkot



SPIRIT NEWS.Com.- Agus Arifin Nu`mang,Wakil Gubernur Sulsel,mengapresiasi jajaran Kanwil Dirjen Pajak Sultanbatara yang mendukung program Pemkot Makassar dengan menggelar program Peduli Pajak Peduli Makassar di Pantai Losari, Makassar, Minggu 22/3/15

Agus Arifin Nu'mang menyampaikan apresiasi atas dukungan Kanwil Pajak untuk mewujudkan program unggulan Pemkot Makassar, Makassar Tidak Rantasa,” kata Agus saat memberikan sambutannya pada pembukaan acara tersebut.

Sementara dalam program Peduli Pajak Peduli Makassar ini, selain memberikan edukasi terkait pajak kepada warga, Kanwil Dirjen Pajak Sultanbatara juga menggelar aksi bersih pantai sebagai bentuk dukungan terhadap program Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang dicanangkan Pemkot Makassar.

Wagub mengatakan bahwa mewujudkan MTR memang memerlukan dukungan dan keterlibatan semua pihak, dan yang paling penting adalah kesadaran masyarakat sendiri.
“Program ini harus jadi perilaku warga Kota Makassar,” ujar Wagub.
 
Wagub pada kesempatan itu,menghimbau agar masyarakat patuh membayar pajak, karena pajak inilah yang digunakan untuk membiayai pembangunan.

“Di Sulsel, 47 persen APBD kita berasal dari pajak, karenanya kita harapkan masyarakat patuh membayar pajak. Sementara pemerintah juga harus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata wagub dikutip Antara
Dalam kesempatan tersebut, wagub juga menyampaikan SPT Pajak Tahunan pribadinya secara langsung (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.