-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KaKanwil: Utamakan Kedisiplinan Aparatur Dilingkup Kemenag
KaKanwil: Utamakan Kedisiplinan Aparatur Dilingkup Kemenag

KaKanwil: Utamakan Kedisiplinan Aparatur Dilingkup Kemenag





SPIRIT NEWS.COM.- Pembukaan Penyusunan Program dan Anggaran Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2016 dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prop. Sulsel, H. Abd. Wahid Thahir. Ahad, 22 Maret 2015 di Aula Kantor Kemenag Soppeng.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kepala Seksi lingkup Kemenag Soppeng, Kepala KUA Kecamatan se Kab. Soppeng, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Pengawas, serta para karyawan dan karyawati Kemenag Soppeng.

Ka.KanKemenag dalam sambutannya,menyampaikan apresiasinya karena kegiatan yang direncanakan terlaksana pada hari Sabtu (21/3/2015) Kemarin tertunda karena mengkondisikan dengan kesempatan KaKanwil untuk menghadiri dan membuka kegiatan ini, dapat terlaksana dengan lancar dan penuh semangat dari para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara menurut Ka.Kanwil dalam arahannya menyampaikan bahwa semua aparatur Kemenag harus menjaga kedisiplinan dalam menjalankan dan melaksanakan Tupoksi masing-masing, serta berpegang teguh kepada 5 Budaya Kerja Kementerian Agama.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa saat ini “ Kementerian Agama Kabupaten Soppeng “ sudah memasuki Zona Integritas yang ditandai dengan penanda tanganan Fakta Integritas oleh pejabat eselon IV Kemenag Soppeng,kata,Ka. Kanwil Prop. Sulsel.

Ditambahkan Humas Kemenag Soppeng,kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Prop.Sulsel Drs.H.Rappe, M.Ag sekaligus membawakan Materi tentang evaluasi penyusunan program & anggaran Kemenag, berakhir menjelang magrib,tambahnya.(Rusli).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.
           

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.