-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KaKanwil Kunjungi Tokoh Agama dan Pemda
KaKanwil Kunjungi Tokoh Agama dan Pemda

KaKanwil Kunjungi Tokoh Agama dan Pemda



Spirit Kemenag Sulsel.Com.- Perbanyaklah Silaturrahmi, maka Insya Allah kita panjang umur” hal ini sering disampaikan pada setiap pengarahan atau pertemuan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, H. Abd. Wahid Thahir. Hal itilah yang mendasari di setiap kunjungan kerjanya ke setiap daerah atau Kabupaten/Kota. Begitupun halnya, Sabtu malam, (21/03). 

Wahid juga menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Wahid Pape Kab. Sidrap, Dr. Ali Rahim. Saat Kunjungan Kerja beliau ke Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.
Sementara menurutnya silaturrahmi terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah daerah, sebisa mungkin dilakukan,pada setiap kunjungan kerjanya terangnya.

Oleh karena semua keluhan, keresahan, atau masukan dari tokoh-tokoh ini,sangat bermanfaat untuk kemajuan pembangunan dalam bidang keagamaan katanya.secara khusus dan tentunya untuk bangsa dan negara ungkapnya.

Kunjungan Kerja Kakanwil Sulsel,dalam rangka pembukaan Rapat Kerja Kemenag Soppeng dan Wajo,  telah mengunjungi,beberapa Pemda diantaranya ; Bupati Barru,Ponpes Al Wahid Pape, Bupati Soppeng dan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru. 

Ditambahkan Inmas Sulsel bahwa selama kunjungan kerja " Kakanwil ",yang didampingi oleh Kepala Subbag Hukum dan KUB, H.Amrullah dan Kepala Subbag Informasi dan Humas,H.Ahmad Husein.tambahnya, (Rusli),Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.