-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.Kankemenag ParePare : Kami Sudah Tidak Bisa Berkata Apa-Apa
Ka.Kankemenag ParePare : Kami Sudah Tidak Bisa Berkata Apa-Apa

Ka.Kankemenag ParePare : Kami Sudah Tidak Bisa Berkata Apa-Apa



SPIRIT NEWS.COM.- Ka. Kankemenag Parepare H. Safaruddin, pada sepatah katanya dalam rangka kunjungan kerja di Kantor Kemenag Kab. Sidrap. Selasa, (31/03/15),pihaknya menyampaikan sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Ka. Kan Kemenag parepare merasa takjub dengan perkembangan kemenag sidrap akhir-akhir ini, mulai dari penataan administrasi dan pola pelayanan telah terstruktur dengan baik, “ tidak salah kalau kemenag sidrap menjadi percontohan untuk Zona Integritas karena memang sudah tertata dengan baik” kagum Safaruddin.

Lanjut Ka. Kankemenag Sidrap, Kaharuddin Aras,dalam sambutanya mengutarakan bahwasanya apa yang diraih kemenag sidrap belakangan ini masih jauh dari cukup, tentunya masih perlu perbaikan, karenanya ka.kankemenag berharap dapat sharing dengan Kemenag Parepare apa-apa yang masih perlu dibenahi.

Sambung seusai diterima di Kantor Kemenag Sidrap,Kemenag Parepare pun melanjutkan kunjungan di Salah satu KUA yang pernah menjadi juara dalam Lomba Teladan Tingkat Nasional yaitu KUA Maritengngae yang pada masa itu masih dibawah Nahkoda (H. Abd. Gaffar). Terlihat para rombongan pun disambut hangat oleh para pegawai dan anggota PPN KUA Kec. Maritengngae.

Dia juga menambahkan bahwa akan dijadikan percontohan zona integritas untuk wilayah sulawesi selatan, untuk beberapa hari ini kemenag sidrap dijadwalkan medapat beberapa kunjungan baik dari Balai Diklat, Kemenag Kab/Kota, maupun dari kunjungan Ka. Kanwil kemenag Sulsel. “ Insya Allah kami siap di kunjungi kapan pun itu” papar Ka. Kankemenag Sidrap tambahnya. (rs).Summber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.