-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Mengawasi Langsung Pelaksanaan Penerimaan Petugas Haji 2015
Irjen Mengawasi Langsung Pelaksanaan Penerimaan Petugas Haji 2015

Irjen Mengawasi Langsung Pelaksanaan Penerimaan Petugas Haji 2015





SPIRIT-NEWS.COM.- Kegiatan Pelaksanaan Rekruitmen Petugas Haji Musim Haji 1436 H/2015 M di Kemenag Kab. Gowa diawasi langsung oleh Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI. Tim yang terdiri dari Abd. Rauf (ketua tim), Isrofi Khuzeni dan Anis Hidayat (anggota) diberi tugas oleh Inspektorat Jenderal untuk melakukan Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Calon Petugas Haji Tahun 2015 selama 5 hari.

Tim tersebut tiba di sulsel pada hari Senin (30 Maret 2015), dan langsung melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap seleksi calon petugas haji yang dilaksanakan di Kementerian Agama Kab. Gowa.

Sementtra menurut “ Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa H. Jamaris,”bersama dengan Kepala Seksi/Penyelenggara lingkup Kementerian Agama Kab. Gowa menyambut kedatangan tim tersebut. H. Jamaris menyampaikan selamat datang dan semoga kedatangan Tim dari Irjen tersebut menjadi momen untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap mutu kinerja di Kementerian Agama Kab. Gowa,tuturnya.

Selain itu,Ketua Tim dari Irjen Abd. Rauf menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya dan mengharapkan bantuan utamanya kepada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah terkait tugas yang diberikan kepada tim ini untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Calon Petugas Haji di Kementerian Agama Kab. Gowa.

Sambung disampaikan bahwa dalam proses  seleksi ini, persyaratan Administrasi dan hasil tes yang akan dilaksanakan menjadi acuan dalam menentukan peserta yang lulus dan menjadi petugas haji nantinya. Tidak lupa Ketua Tim berpesan agar mari menjaga kebersamaan dan keterbukaan dalam mengelola Kementerian Agama ini agar lebih baik lagi ujarnya.

Inmas Kemenag Sulsel meambahkan kalau Setelah penyambutan, tim Irjen langsung melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan Administrasi serta acuan dalam melaksanakan seleksi tersebut. Selanjutnya Tim Irjen akan melakukan pengawasan terhadap jalannya Tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 1 April 2015,tambahnya.(rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.