-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ikan Air Tawar Terbesar yang Pernah Ditangkap Manusia
Ikan Air Tawar Terbesar yang Pernah Ditangkap Manusia

Ikan Air Tawar Terbesar yang Pernah Ditangkap Manusia


Spirit Online.Com.-Di Thailan seorang lelaki, Jeff Corwin, lelaki Amerika Serikat, menjadi orang pertama yang berhasil memancing ikan air tawar terbesar di dunia.
Ikan itu adalah pari, yang memiliki lebar 8 kaki, dan panjang hampir 14 kaki. Pari tersebut didapat Corwin saat memancing di Sungai Maeklong, Thailand, beberapa waktu lalu.
Corwin mengungkapkan bahwa dirinya bertarung hingga dua jam, sebelum mengalahkan pari raksasa itu. Untuk menangkapnya keluar dari air, Corwin, sampai-sampai dibantu oleh tujuh orang.
"Pertempuran melawan ikan raksasa ini sangat hebat. Butuh berjam-jam. Melelahkan," kata Corwin seperti dikutip dari laman Mirror.
"Pengalaman itu amat berkesan. Apalagi, ketika National Geographic memberitahu kalau ikan yang saya dapat adalah ikan air tawar terbesar di dunia yang pernah dipancing oleh manusia," tuturnya.
Rich Humphries, ahli ikan air tawar mengaku kagum dengan tangkapan Corwin. Humphries mengaku sudah bertahun-tahun memancing, dan mendapat lebih dari 450 pari. Tapi, dia belum pernah melihat pari yang ditangkap oleh Corwin.
"Itu sangat luar biasa," ujarnya.
"Penelitian saya menyebut pari besar yang sedang hamil. Dan penangkapan itu makin membuktikan hasil penelitian saya," katanya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.