-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hj Aisyah Yasin Berbagai Kecerian Dengan Anak Anak PUAD Kartini
Hj Aisyah Yasin Berbagai Kecerian Dengan Anak Anak PUAD Kartini

Hj Aisyah Yasin Berbagai Kecerian Dengan Anak Anak PUAD Kartini


SPIRITNEWS.COM.- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (Hj. Aisyah Yasin) berbagi keceriaan bersama anak-anak yang tergabung dalam PAUD Kartini Bantaeng,bertempat di Tribun Pantai Seruni Bantaeng,pada tanggal 28/03/2015.

Selepas melaksanakan senam aerobik, para murid dibagikan makanan yang dikemas pada wadah seragam dan penuh warna ceria.

Makanan dimaksud adalah menu pilihan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kalori dan vitamin bagi anak sehingga dapat menambah tingkat kecerdasan anak.

Mereka diajari dan dilatih untuk selalu berdo'a sebelum makan. Begitu pula setelah mengakhiri sesi makan bersama anak-anak dibimbing menggunakan tangan kanan saat makan. Dan minum dengan tangan kanan pula.

Selanjutnya, wadah makanan mereka kumpulkan ke dalam wadah yang lebih besar dengan bantuan gurunya.

Banyak hal yang diajarkan kepada anak sebagai bentuk pembiasaan yang akan mereka bawa serta hingga dewasa kelak. Sampah tidak dibiarkan berserakan begitu saja. Anak-anak telah terbiasa untuk membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan.

Lebih lanju disampaikan bahwa apalagi di sekitar Tribun Pantai Seruni tersedia banyak tempat sampah dalam berbagai bentuk dan jenis.(rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.