-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Harga Diri Oknum Mahasiswi Hilang di Toilet Dengan Kuli Bangunan
Harga Diri Oknum Mahasiswi Hilang di Toilet Dengan Kuli Bangunan

Harga Diri Oknum Mahasiswi Hilang di Toilet Dengan Kuli Bangunan


SPIRIT NEWS.COM.- YL, 21 tahun,adalah Inisial seseorang  yang mengaku oknum mahasiswi,disalah satu perguruan tinggi di Serang, Banten,dipergoki berbuat mesum dengan seorang pria yang diakui kenalannya,Aris Wahyudi,( 26 ) tahun,dengan berprofesi sebagai kuli tukang batu.

Sementara keduanya sedang keasikan berduaan di toilet,namun karena lagi kurang beruntung akhirnya tertangkap tangan berbuat mesum di toilet Untirta Serang,pekan lalu.

Sedangkan sesuai dengan informasi yang diimput,awal peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB,disitu keduanya dipergoki oleh seorang office boy,(Saeful ) yang hendak memasuki toilet gedung Pasca - 0 Sarjana atau gedung C Kampus Untirta.

Dengan kecurigaan Saeful,terhadap kedua pelaku mesum tersebut,akhirnya Saeful melaporkannya ke penjaga keamanan Kampus Untirta.

Berdasarkan laporan Saeful,akhirnya petugas keamanan kampus yang mendapatkan laporan langsung mendobrak pintu toilet,setelah pintu terbuka, kondisi Aris terlihat sudah dalam keadaan telanjang dan YL dalam keadaan setengah telanjang namun masih mengenakan kerudung kata salah seorang petugas keamanan kampus.

Akhirnya pasangan mesum itu langsung dibawa ke pos keamanan kampus,untuk selanjutnya, mereka dibawa ke Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang.ujar security kampus.

Dalam pemeriksaan di Polsek Cipocok Jaya, Aris mengaku baru mengenal YL selama dua minggu. Perkenalan Aris dengan YL terjadi di Terminal Pakupatan Serang ngakunya.

Setelah berkenalan itu, Aris sering berkomunikasi lewat telepon dan mengajak YL untuk melayani nafsu birahinya dengan mengiming-imingi bayaran sebesar Rp 500 ribu plus  satu unit ponsel. YL menerima tawaran itu dan janjian bertemu di Terminal Pakupatan, Kota Serang.

Selanjutnya, Aris mengajak YL ke dalam kampus Untirta.  “Saya bikin janji akan memberikan uang Rp 500 ribu dengan ponsel kalau mau melakukan hubungan dengan saya,” ujar Aris saat diperiksa di Mapolsek Cipocokjaya, Kota Serang.

Aris ialah pekerja borongan bangunan alias kuli batu. Ia mengajak YL ke Gedung C Untirta yang saat itu tengah sepi.

Aris pun langsung memboyong YL ke dalam toilet wanita di gedung itu dan langsung mempreteli pakaiannya. Bahkan sambil melancarkan aksi memuaskan birahinya, Aris sempat merekam adegannya menggunakan telepon genggam.“Saya ajak ke Gedung C soalnya di situ nggak ada siapa-siapa. Saya juga merekamnya,” ujar Aris.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.