-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Festival Budaya Paling Menarik di Tahun 2015
Festival Budaya Paling Menarik di Tahun 2015

Festival Budaya Paling Menarik di Tahun 2015


Laporan Wartawan Spirit News.com di Jakarta,
Spirit News.Com.- Indonesia adalah negara yang kaya dengan budaya,dari beragam tempat dapat ditemukan budaya yang berbeda-beda pula.

Sementara menurut catatan Indonesia.Travel, ada sekitar 350 etnis suku dengan 483 bahasa yang mendiami kepulauan Indonesia. Tentu keragaman tersebut adalah kekayaan yang harus dimanfaatkan.

N amun disayangkan, tidak semua kebudayaan tersebut diketahui luas oleh masyarakat. Beragam penyebabnya, dari mulai pengaruh teknologi, pembangunan, hingga minimnya atensi generasi muda untuk mewariskan tradisi nenek moyang. Untuk itu, tiap festival budaya yang bertujuan melestarikan budaya patut diapresiasi.

Walaupun kegitan tersbut diawal februari,Pada festival budaya akan terselenggara di beberapa daerah di Indonesia ungkapnya.

Selain melestarikan budaya, tentu festival-festival jenis ini akan bermanfaat secara ekonomis, yaitu dapat mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Apalagi untuk beberapa daerah yang memang pemasukan utamanya berasal dari sektor pariwisata.

Berikut adalah beberapa festival Budaya  tersebut seperti yang dilansir Indonesia.travel pada Senin (2/2/2015). Silakan cek jadwal Anda dan luangkan waktu berkunjung ke salah satu acara ini.(red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.