-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Edaran Bupati,Telah Ditindaklanjuti KUA Lalabata
Edaran Bupati,Telah Ditindaklanjuti KUA Lalabata

Edaran Bupati,Telah Ditindaklanjuti KUA Lalabata


Spirit Soppeng.Com.-Kemenag Kabupaten Soppeng,menjelang meriahnya Hari Jadi Soppeng ke 754, maka Bupati Soppeng, Drs.H.A.Soetomo, M.Si mengeluarkan edaran no.133/III/2015, kepada semua instansi dan kantor se Kab.Soppeng untuk menjaga kebersihan halaman, pekarangan dan lingkungan kerja masing-masing, mengecek pagar dan menaikkan umbul-umbul.

Sehngga " Kua Lalabata ",realisasinya dapat dilihat pada Jumat, 20 Maret 2015 di Jl.Samudra No.13 Watansoppeng. Bahwa menjadi kegiatan rutin bagi para penyuluh agama, baik fungsional (3 orang) dan penyuluh honorer (39 orang), setiap hari Jumat, berkumpul dan silaturahmi untuk kerja bakti di Pekarangan kantor Kua dan rumah jabatan kandepag Soppeng.

Sehingga itu bukan karena kerja bakti saja,tapi pengecetan pagar kantor secara bersama sama.Hadir dan turut memantau serta bekerja bersama,Kepala KUA Lalabata, Dr.H.A.Muh.Akmal, S.Ag.M.HI. “Mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja, agar segala program dan kegiatan Kua dan penyuluh dapat terkoordinir dan termanage dengan baik sehingga tujuan dapat tercapai” harap Kep.Kua dalam arahannya kepada para penyuluh agama.


Ditambahkan bahwa dengan melalui kebersamaan ini tercipta suasana kekeluargaan, apalagi jelang hari jadi kabupaten Soppeng yang kita cintai ini, tgl 23 Maret dan jelang kedatangan pak Kanwil Kemenag, Drs.H.Abd.Wahid, M.Ag, dalam kunjungan kerjanya.Sabtu,21 Maret, kunci Ketua IADAD Soppeng ini.(*),Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.