-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DPC. Partai Demokrat Pangkep,Membuka Pendaftara Balon Bupati Pangkep
DPC. Partai Demokrat Pangkep,Membuka Pendaftara Balon Bupati Pangkep

DPC. Partai Demokrat Pangkep,Membuka Pendaftara Balon Bupati Pangkep





Spirit Pangkep.Com.-Setelah beberapa partai membuka pemdaftaran sebelumnya diantaranya PDI-P, PKB, Nasdem, serta PPP hari ini giliran DPC Partai Demokrat Pangkep membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Pangkep periode 2015-2020 mendatang. Senin (16/3/2015).
Partai yang membawa SBY menjadi Presiden selama 2 periode ini rencananya akan membuka pendaftaran selama 10 hari kedepan mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 25 Maret 2015 mendatang.
Partai Demokrat merupakan salah satu partai incaran para kandidat Bakal Calon Bupati Pangkep yang ditunggu-tunggu pembukaan pendaftarannya, pasalnya partai demokrat memiliki perolehan kursi yang cukup banyak pula di DPRD Kabupaten Pangkep.
Pembukaan pendafataran tersebut membuat persaingan balon bupati di Pangkep makin panas. Sebab Kursi Yang dimiliki Partai Demokrat Pangkep saat ini adalah 4 kursi atau urutan 3 perolehan kursi di DPRD Pangkep setelah Partai Golkar dan Partai PPP sementara PKB dan Demokrat sama-sama memiliki 4 kursi. Dan itu berarti demokrat tinggal membutuhkan 3 kursi untuk bisa mengusung Bakal Calon Bupati menjadi Calon Bupati Pangkep.
Andi Ridha yang merupakan Ketua tim penjaringan Demokrat, mengatakan pendaftaran memang baru dibuka berdasarkan petunjuk DPP. Pendaftaran bersamaan 10 daerah lain di Sulsel yang juga melaksanakan pilkada serentak Desember 2015 mendatang.
“Kami memperioritaskan kader partai untuk didukung pada pilkada nanti. Meski begitu, ada syarat yang lain yang wajib dipenuhi bakal calon yang akan didukung berupa hasil survei yang tinggi. Jadi kalau kader tak cukup tinggi hasil surveinya maka pasti tak kami dukung,” katanya.
Dia menyebutkan calon yang akan diusung Partai Demokrat akan ditetapkan oleh tim 9.
“Tim 9 nantinya yang akan melakukan fit and proper test,” demikian ungkap Ridha.
Ridha juga menambahkan bahwa Partai besutan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengharamkan adanya pemasangan mahar pada calon yang akan diusung,“Haram yang namanya mahar di Partai Demokrat,” tegas Ridha.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.