-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Danrem - Dandim Uji Stamina Dengan Lari Maraton
 Danrem - Dandim Uji Stamina Dengan Lari Maraton

Danrem - Dandim Uji Stamina Dengan Lari Maraton



Spirit Maros.Com.-Stamina para Perwira TNI lingkup Komando Daerah Militer (Kodam) VII/Wirabuana, masih cukup tangguh.  Setidaknya itu dibuktikan pada kegiatan lari maraton, bersama Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP., M.A.,M.AP yang digelar Selasa (17/3).

Lari Maraton ini mengambil posisi star dari Kabupaten Maros dan finis di Kota Makassar.  “Sekedar olahraga bersama sekaligus menjaga tali silaturahmi, juga menjaga stamina.   Ini kegiatan rutin, “Jelas Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam VII/Wirabuana, Letkol Inf Vivy Amuranto, yang ikut dalam lari maraton tersebut.

Dia mejelaskan, puluhan perwira dan prajurit meramaikan lomba tersebut.   Rinciannya, lima komandan Resert Militer (Danrem), 38 Komandan Distrik Militer (Dandim), para Koamndan Batalyon (Danyon), dan para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak).

Stamina mereka memang terbukti tangguh.  Pasalnya, jarak antara lokasi start di Markas Kodim 1422 Maros hingga finish di Markas Kodam VII/Wirabuana kurang lebih 30 kilometer.

Pada bagian lain, Kodam VII/Wirabuana kemarin menggelar pembersihan senjata di halaman Markas Kodam VII/Wirabuana.  
Kegiatan rutin tersebut dilakukan beberapa kali dalam sebulan untuk memelihara fungsi senjata agar berfungsi maksimal.(rs).Sumber Berita Penum Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.