-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cekal Inflasi, Kementan Up to date Cabe dan Bawang
Cekal Inflasi, Kementan Up to date Cabe dan Bawang

Cekal Inflasi, Kementan Up to date Cabe dan Bawang



Spirit Bantaeng.Com.- Wakil Bupati Bantaeng (H. Muhammad Yasin) menerima kunjungan peserta "Pertemuan Koordinasi Optimalisasi Pelayanan Informasi Pasar (PIP) Komoditas Bawang Merah dan Cabai. Sebanyak 120 orang Petugas Pasar se-Indonesia berkesempatan berkunjung di Kabupaten Bantaeng (Red. : 19/03).

"Tujuan utama dari kegiatan ini berupa Field Trip dalam rangka peningkatan wawasan bagi para Petugas Pasar.


Pada setiap daerah, Kementerian Pertanian menetapkan 20 orang sebagai Petugas Pasar yang bertugas memantau dan menginformasikan harga pasar maupun harga dari petani. Informasi yang dikumpulkan setiap hari, selanjutnya diupdate dengan memanfaatkan fasilitas IT yang disiapkan Kementan RI.


Sehingga updating data dapat terpublikasikan dengan cepat dan berkesinambungan pada website resmi Kementan," urai Wini Astuti, MM dari Kementerian Pertanian RI yang memimpin rombongan.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.